Berbagai Gaya Gaun Pengantin – Bagian 1

Berbagai Gaya Gaun Pengantin – Bagian 1

Ada banyak gaya gaun pengantin yang berbeda di luar sana, dan untuk menemukan yang sempurna akan lebih mudah jika Anda memahami jenis istilah yang mungkin Anda dengar di katalog, majalah, atau di butik.

Berikut adalah beberapa istilah umum dan faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih gaun Anda dan bagaimana Anda dapat memastikan Anda memilih gaya yang sempurna untuk Anda Sewa Backdrop Jakarta.

Panjang

Biasanya ada dua jenis gaun pengantin, panjang dan pendek. Tergantung pada bulan di mana pernikahan Anda berlangsung, Anda mungkin lebih memilih satu atau yang lain. Gaun pendek hadir dalam tiga gaya berbeda:

• Panjang mini – duduk tepat di bawah pinggul

• Lutut panjang – terkadang menutupi lutut atau duduk tepat di atasnya

• Di bawah lutut – berakhir di sekitar tulang kering Anda, gaya tahun 1950-an

Jika Anda bingung antara gaun pendek dan panjang, Anda bisa memiliki keduanya! Gaun pendek dan panjang 1 atau 2 potong bisa terlihat bagus jika sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

Rok

Bagian bawah gaun pengantin Anda bisa berbentuk sangat berbeda.

• Gaya gaun pesta sangat cocok untuk mereka yang mencari pernikahan dongeng. Jenis rok penuh bengkak ini biasanya dipasangkan dengan korset pas dan terlihat bagus untuk mereka yang memiliki sosok lebih penuh.

• Gaun lurus mengalir dari garis leher sampai ke bagian bawah gaun, lebih cocok untuk wanita dengan sosok ramping.

• Rok putri duyung pas dengan tubuh dan berkontur ke bawah. Ini cocok untuk sebagian besar gaya tubuh tetapi sangat dramatis sehingga direkomendasikan untuk mereka yang percaya diri.

• Gaun A-line dipasang di sekitar bagian atas tubuh dan kemudian mengalir ke tanah menyerupai huruf besar A. Gaun jenis ini memberikan ilusi tinggi dan cocok untuk mereka yang lebih pendek.

• Gaun rok terompet mulai melebar di sekitar pinggul dan longgar di kaki, ini memeluk tubuh dan cocok untuk mereka yang ramping dan nyaman dengan sosoknya.

Leave a Comment