Cara Merawat Kalung Perak Pria Anda

Cara Merawat Kalung Perak Pria Anda

Ada sedikit barikade psikologis tentang pria yang memakai perhiasan. Di antara aksesoris pria, choker menjadi barang yang tabu bagi banyak orang. Bagaimanapun penata profesional belakangan ini, menganggap pria tampak hebat memakai kalung. Anda dapat melengkapi tampilan maskulin Anda dengan sepotong choker perak jual beli jam tangan branded second. Anda dapat memilih dari beragam koleksi salib, liontin, dan rantai mode. Anda memilih salah satu yang cocok dengan gaya pribadi Anda.

Tips untuk membersihkan

Anda merasa bahwa choker itu kotor. Dengan tips yang disebutkan di bawah ini, Anda dapat merawat kalung perak pria Anda. Seluruh proses tidak boleh lebih dari sepuluh menit. Gunakan air hangat dan beberapa tetes cairan pencuci piring. Gunakan jari Anda untuk menggosok cairan atau untuk menjangkau setiap sudut ornamen Anda menggunakan kain lembut. Bilas dengan baik. Letakkan di atas kain lembut yang kering dan biarkan mengering.

Pembersihan khusus untuk kalung dengan batu permata

Jangan gunakan sikat gigi atau handuk kamar mandi untuk membersihkan sudut-sudut ornamen Anda. Ornamen Anda bisa rusak jika serat dari handuk tersangkut di rantai. Jika kalung perak pria Anda memiliki batu permata berharga atau semi mulia, maka Anda perlu lebih berhati-hati. Gunakan kain lembab untuk menghilangkan kotoran.

semir perak

Jika Anda ingin menambahkan kilau ekstra pada objek dekoratif Anda, Anda bisa mendapatkan semprotan cat perak dari toko perhiasan. Ikuti instruksi dan Anda akan mendapatkan potongan yang berkilau. Banyak dari pembersih semir ini bersifat abrasif, jadi Anda harus menggunakannya seringan mungkin. Campur air panas dengan sedikit garam dan soda kue. Tempatkan kalung perak Anda dalam larutan selama beberapa menit dan Anda akan melihat bahwa noda telah hilang.

Mesin pembersih perhiasan

Mesin pembersih perhiasan ultrasonik berguna dalam membersihkan ornamen perak. Banyak debu dapat dihilangkan dengan menggunakan gelombang suara. Anda harus mengikuti instruksi khusus dari mesin. Baca instruksi dengan seksama sebelumnya dan kemudian ikuti mereka.

Mencegah akumulasi debu

Saat Anda tidak mengenakan ornamen Anda, jaga agar tetap rata atau menggantung lurus. Ini akan membantu menghindari simpul pada rantai dan juga akan mencegah akumulasi kotoran. Untuk mengurangi noda, idealnya Anda meletakkan ornamen Anda di dalam kantong kedap udara atau kain anti noda. Anda harus meletakkan perhiasan Anda di dalam kotak atau laci yang longgar. Seharusnya tidak bergesekan dengan produk lain, jika tidak, mungkin akan tergores.

Pembersihan mendalam

Jika Anda ingin melakukan pembersihan mendalam pada produk Anda, maka Anda harus mengikuti petunjuk pada produk pembersih dengan hati-hati. Jika perhiasan Anda memiliki banyak batu dan jika batunya keropos maka akan menyerap cairan pembersih yang akan mempengaruhi penampilannya. Bahkan jika batunya tidak keropos, juga dengan penggunaan pembersih yang lama, itu akan memiliki hasil akhir yang kusam.

Leave a Comment