Apa yang Membuat Cincin Perak Pria Begitu Populer

Apa yang Membuat Cincin Perak Pria Begitu Populer

Apakah Anda berpikir untuk memberikan cincin emas kepada orang terdekat dan tersayang Anda? Jika jawabannya ya, maka Anda mungkin juga mulai berkecimpung dengan gagasan bahwa saat ini cincin emas dan berlian bukan satu-satunya pilihan yang tersedia. Jelajahi dunia luas logam perhiasan – emas, berlian, platinum, dan perak yang lebih kontemporer jual jam mewah bekas jakarta. Mereka melibatkan berbagai perhiasan dari tradisional hingga ultra modern.

Logam dalam sirkulasi

Logam ini telah beredar selama berabad-abad. Bertahun-tahun yang lalu, itu dianggap lebih berharga daripada emas. Namun, di dunia saat ini, ini adalah yang paling terjangkau di antara semua logam mulia. Sterling silver adalah paduan dalam kombinasi dengan logam lain umumnya tembaga. Sangat sulit untuk membuat benda fungsional dengan perak murni karena kelembutannya sebagai logam. Jadi ini biasanya dicampur dengan logam lain untuk meningkatkan daya tahan. Cincin perak pria telah menjadi sangat populer saat ini.

Aspek budaya

Hampir tidak ada agama di dunia yang menganjurkan pemakaian perhiasan ini. Menurut tradisi Kristen, Anda tidak harus memakai band metal. Namun, telah menjadi kebiasaan yang diterima secara sosial untuk memakai cincin kawin di komunitas Kristen. Bahkan, jika Anda sudah menikah dan Anda pergi tanpa cincin kawin, orang mungkin akan melihatnya di AS. Dalam kebanyakan kasus, jenis cincin ini sangat sederhana atau memiliki lambang tertentu. Gaya bervariasi dari orang ke orang. Ini adalah logam terpenting yang digunakan untuk membuat cincin perak pria sekitar abad kesembilan belas. Mari kita bahas alasan di balik popularitas jenis cincin ini.

Digunakan sebagai cincin kawin

Perak sterling adalah perak 92,5% dan biasanya dicampur dengan tembaga 7,5%. Ini adalah logam yang sangat populer digunakan untuk membuat hiasan pernikahan.

Kilau ekstra ditambahkan melalui flashing

Cincin kawin dapat diperlakukan dengan proses yang disebut flashing. Ini dilapisi dengan lapisan tipis yang merupakan 99,99% dari perak murni. Ini menambah kilau ekstra pada ornamen.

Lapisan berlapis Rhodium meningkatkan daya tahan

Pelat Rhodium dapat digunakan untuk melapisi cincin kawin. Ini membantu dalam meningkatkan daya tahan. Pengguna harus memutuskan apakah mereka ingin berlapis rhodium atau tidak.

pancaran batin

Tampilan logam ini tak tertandingi. Itu tidak dapat dicocokkan dengan logam lain. Ia memiliki cahaya dan kilau yang tidak dimiliki logam lain.

Keterjangkauan

Cincin kawin ini terjangkau dibandingkan dengan emas dan platinum. Bahkan jika diukir dengan desain yang rumit, harganya relatif lebih murah.

Leave a Comment